LOGO KFJS

Ayo datang..Jalan sehat nasional ” uklam-uklam tahes ” 2017

IMG-20170706-WA0055

LSMI Malang. Majelis Nasional Korps Alumni HMI (MN KAHMI) kembali menggelar Jalan Sehat Nasional yang dimotori oleh KAHMI Forever Jalan Sehat (KFJS) yang diadakan di Kota Malang pada tanggal 29-30 Juli mendatang.

Event besar bertemakan “Jangan Pernah Lelah Merawat Indonesia” ini sebenarnya sudah menjadi agenda rutin oleh MN KAHMI.

Acara tersebut akan diawali dengan Welcome Dinner pada hari Sabtu (29/7), sementara acara puncaknya, yakni jalan sehat diadakan tanggal 30 Juli. 

“Pada acara Welcome Dinner akan diisi ramah tamah dan kangen-kangenan antar alumni HMI, karena masih dalam bulan Syawal jadi dilanjutkan dengan Halal Bil Halal serta diskusi-diskusi kecil secara informal tentang problem kekinian”. Kata Bawon Adhy Yitoni selaku SC dari Presidium MW Jatim.

Kepala Biro Kesejahtaraan Sosial Pemda Jatim ini memperkirakan peserta sebanyak 3000 orang.

“JSN ini rencananya akan diikuti peserta kurang lebih sebanyak 3000 peserta dari Majelis Nasional KAHMI, Majelis Wilayah KAHMI Jatim, Majelis Daerah Kab/Kota se Jatim serta MW dan MD KAHMI di luar Jatim”. Lanjutnya.

Sementara itu, panitia lokal baik Panitia Pengarah ataupun Pelaksana telah mempersiapkan acara Jalan Sehat Nasional “UKLAM-UKLAM TAHES” Keluarga Besar Alumni HMI di Malang.

“Agenda Audiensi bersama Walikota Malang akan dilaksanakan pada Senin, 10 Juli 2017. Sedangkan registrasi atau pendaftaran akan dilaksanakan pada tanggal 29 Juli 2017 mulai pukul 13.00 hingga usai dengan konsep Mobile Registration atau Pendaftaran Berjalan”. Ujar Ulul Azmi selaku Ketua Pelaksana.

Penjelasannya adalah, lanjut Azmi, “bahwa setibanya di Malang, para peserta diharuskan menginformasikan jumlah rombongan, dan info tempat menginap kepada panitia dikarenakan setelahnya para panitia akan langsung mendatangi tempat inap para peserta untuk mendata sekaligus membagikan kaos acara”. Tambahnya.

Ayo datang…

Ayo Sukseskan…

dengan jalan sehat ini kita bangun sinergi dalam berkontribusi terhadap bangsa ini,menjadi bangsa yang Sehat ,Bahagia dan Bermartabat  Dengan karya-karya terbaik dan gagasan gagasan yang kreatif  inovatif.

ayo semangat…..Yakin Usaha Sampai

——————————————————————————————————————-

LOGO KFJS

YTH Keluarga Besar HMI

🇮🇩 Info: JALAN SEHAT NASIONAL
Uklam-uklam Tahes

Assalamu ‘alaikum wr wb
Salam bahagia untuk kita semua

Malam ini, Rabu, 5 Juli 2017, para Panitia Lokal baik Panitia Pengarah ataupun Pelaksana telah berkumpul kembali untuk menggelar rapat ke-4 sebagai persiapan acara Jalan Sehat Nasional “UKLAM-UKLAM TAHES” Keluarga Besar Alumni HMI di Malang.

Pada rapat yang dilaksanakan di Cafe Kopilogi ini, telah membuahkan beberapa hasil, diantaranya ;

1. Agenda Audiensi bersama Walikota Malang akan dilaksanakan pada Senin, 10 Juli 2017. Perwakilan panitia yang akan menemui Walikota adalah:

– Luthfi Kurniawan
– Ulul Azmi
– Djuni Farhan
– Ya’qud Ananda G.
– Ali Syafaat
– Fahmi Fauzan

2. Registrasi atau pendaftaran akan dilaksanakan pada tanggal 29 Juli 2017 mulai pukul 13.00 hingga usai dengan konsep Mobile Registration atau Pendaftaran Berjalan. Penjelasannya adalah bahwa setibanya di Malang, para peserta diharuskan menginformasikan jumlah rombongan, dan info tempat menginap kepada Panitia dikarenakan setelahnya para Panitia akan langsung mendatangi tempat inap para Peserta untuk mendata sekaligus membagikan kaos acara.

3. Acara Welcome Dinner adalah acara pertama di Sabtu malam Minggu, 29 Juli 2017 bertempat di Taman Aspirasi Permata Jingga, Blok AA 9, Kota Malang. Acara ini bersifat sunnah alias tidak wajib.  Acara ini dimulai pada pukul 18.00 – 22.00 dengan susunan acaranya sebagai berikut :

– Sambutan Tuan Rumah
– Welcoming Speech dari Majelis Wilayah KAHMI Jawa Timur
– Sekapur Sirih dari Majelis Nasional KAHMI
– Ramah Tamah antar Peserta
– Closing

Untuk diperhatikan oleh para peserta, bahwa di pukul 22.00 acara Welcome Dinner sudah diakhiri, dan setelahnya para peserta harus kembali ke tempat inap masing-masing untuk beristirahat guna persiapan acara Jalan Sehat keesokan hari.

4. Susunan Acara Jalan Sehat Nasional, Minggu, 30 Juli 2017.
– 05.30
Berkumpul di lokasi.
– 06.00 – 08.00
Seremonial pelepasan rombongan pejalan oleh Walikota Malang yang diawali oleh sambutan.
– 08.00 – 08.30
Senam Pendinginan
– 08.30 – 11.00
Sarapan, Safari Gerai UMKM, Pembagian Door Prize, Ramah Tamah
– 11.00
Selesai dan acara bebas

5. Para Penanggung Jawab untuk masing-masing seksi yang terbahas malam ini antara lain :

– Acara :
Dadang Indarto & Toyib Abraham

– Panggung pentas seni & stan pameran :
Redi

– Perkusi :
Ulul Azmi

– Akomodasi & Transportasi :
Hegel (Jasayasa Tour & Travel) di nomor telepon :
0822.32960058
(0341) 363626

“Solidkan, jangan Sulitkan”. Demikian petuah dari Ketua Pelaksana, Bapak Ulul Azmi ( 081334205105 )

Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian
Bersolid-solid dahulu, Uklam-uklam kemudian

Sekian, terima kasih. Wassalam

MARS LSN

Related Posts